Rabu, 27 Januari 2010

menemukan pasangan dengan formula matematika

Sebagian orang mungkin pernah berpikir tentang sulitnya mencari seorang kekasih. Tampaknya hal tersebut cukup wajar, mengingat banyak yang harus dipertimbangkan untuk memilih seseorang menjadi kekasih bahkan hingga untuk dijadikan pasangan hidup.

Dalam tesisnya, Peter Backus, seorang pengajar di University of Warwick, Inggris mengungkapkan perbandingan seseorang untuk mendapatkan pasangan hidup sejati adalah satu berbanding 285.000. demikian dilansir Telegraph, Jumat (15/1/2010).

Dari penelitiannya, ia mengungkapkan bahwa dari sekira 30 juta wanita yang ada di Inggris, hanya 26 wanita saja yang bisa disebut sebagai pasangan sempurna bagi dirinya.

Untuk menentukan perbandingan tersebut, Backus, ahli matematika berusia 30 tahun tersebut menggunakan formula matematika yang tak jauh berbeda dengan formula ‘The Drake Equation’.

Backus melakukan penelitian sekira tiga tahun terhadap sejumlah wanita single berusia 24 hingga 34 tahun yang tinggal di London.

Tahap pertama ia melakukan analisa terhadap faktor-faktor yang berkaitan dengan kehidupan luar seseorang. Selain itu ia juga menanyakan kriteria pria idaman wanita yang ingin ditemui dalam mimpi.

Formula Drake Equation awalnya dikenal untuk pencarian kehidupan yang cerdas di luar Bumi.

ini hanya info untuk percaya atau ngga percaya itu tergantung anda hehehe...






Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

1 komentar:

ina on 29 Januari 2010 pukul 20.11 mengatakan...

hemmm... penelitian yg unik...
hihihi... thanks infonya kag...

Posting Komentar

 

Blog Tetangga

komunitas blogger kader hijau hitam blog asal asalan wahana poso/> tuLisan byasa Temenan Yoo
Image and video hosting by TinyPic />

Follow Me

putra phatinjo Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template