Selasa, 10 November 2009

Agama Dalam Politik Amerika

buku ini membahas apa dan bagaimana agama dan institusi-institusi keagamaan mempengaruhi politik amerika. buku ini berangkat dari sejumlah kegelisahan; mengapa para ilmuan sosial yang menulis tentang politik sering mengabaikan penjelasan keagamaan; mengapa para ilmuan sosial yang memandang faktor agama penting dalam politik sering sulit memetakan faktor-faktor penting dalam religiusitas; mengapa terdapat berbagai pengukuran ke-agamaan yang berbeda-beda yang sulit dikompromikan.
penulis : David C. Leege & Lyman A. Kellstedt
format : aplikasi DNL
terbit : 2006
ISBN : 979-433-412-X

buku yang memiliki 736 halaman ini sangat membantu buat para ilmuan dan pengamat sosial, serta pembaca umum untuk membaca dan menemukan kembali faktor agama dalam politik, meski buku ini berkonteks amerika, argumen-argumen dasar tentang hubungan agama dan politik sangat relevan untuk membaca hubungan umum agama dan politik sebagai negara, termasuk indonesia.
buat kawan-kawan yang pengen liat tampilan dari ebook ini silahkan liat di sini
buat kawan-kawan yang ingin download ebook ini silahkan aja, tapi jangan lupa komennya ya....
untuk mendapatkan buku ini kawan-kawan tidak harus mengeluarkan Rp. 80.000 seperti aku membeli buku ini, namun karena aku ingin mencerdaskan kehidupan bangsa melalui caraku sendiri maka aku kasi gratis dah.............. silahkan download ebook-nya di sini atau klik download di bawah :

DOWNLOAD




Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Tetangga

komunitas blogger kader hijau hitam blog asal asalan wahana poso/> tuLisan byasa Temenan Yoo
Image and video hosting by TinyPic />

Follow Me

putra phatinjo Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template