Senin, 09 November 2009

cara membaca ebook yang memakai aplikasi fail DNL

buat kawan-kawan yang pengen download ebook yang aku telah sediakan tentu bertanya-tanya gimanasih tampilan dari ebook yang memakai aplikasi fail DNL yang aku sediakan, ebook yang aku sediakan kebanyakan memakai aplikasi fail DNL dan ada beberapa yang memakai fail PDF dll, namun aku hanya mau jelaskan ebook yang memakai aplikasi DNL untuk saat ini...!!!, ok kawan-kawan ketika anda telah download ebook tersebut dan sudah di extract dari fail rar maka tampillah ebook tersebut dengan logo fail DNL (exe), ketika kawan-kawan membuka fail tersebut maka tampilannya akan seperti ini :
contoh 1 :



nah.... sekarang ebooknya siap untuk di baca, kalau kawan-kawan ingin membacanya tinggal klik aja di ebook tersebut maka ebook tersebut akan terbuka seperti ini..
contoh 2 :

bagus khan tampilan dari ebook ini.. persis dengan buku fisik, jika kawan-kawan mau membuka halaman berikutnya, kawan-kawan tinggal klik aja di halaman ebook tersebut,
kalau di buku fisik ada daftar isi maka di ebook ini juga ada daftar isi namun bedanya di buku fisik kita masih harus capek-capek cari halamnya kalau di ebook tinggal klik aja daftar isi-nya maka dengan sekejap akan berada di halaman yang kita inginkan mmmm..... hebat khan...
contoh 3 :

atau ada cara lebih gampang lagi.... di aplikasi DNL ini mempunyai menu-menu yang siap di pakai yang terletak di bawah ebook
contoh 4:

nah....itu tadi sedikit penjelasan tentang ebook yang memakai aplikasi file DNL (exe), buat kawan-kawan yang pengen download ebooknya silahkan download aja.... GRATIS KOK

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

gmn sih buat buku nya,

alna aq mo buat tlisan dgn apps ini!

plz infonya.....

Saraf "99" on 10 Januari 2012 13.27 mengatakan...

sy download book 31 trik menyempurnakan pc kok filenya pdf, boleh dak di convert ke dnl, atau judul book apa yg filenya dnl. terima kasih sebelumnya

Posting Komentar

 

Blog Tetangga

komunitas blogger kader hijau hitam blog asal asalan wahana poso/> tuLisan byasa Temenan Yoo
Image and video hosting by TinyPic />

Follow Me

putra phatinjo Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template